yuhuiii.. Anime emang meraja lela sekaranmg ini... ada muacem22 macem, di Yogya bahkan ada banyak rental komik and anime.. ada juga rental khusus KDrama alias Drama Korea and JDorama alias drama Jepang..

berbicara mengenai drama jepang, aku amat terkesan dengan JDorama yang berjudul Dragon Sakura.. uih filomnya benar2 mengharukan. Alkisah, film ini bercerita tentang anak22 Ryuzan High School yang hanya berperingkat 30-an and trancem brangkut pula, so datanglah seorang pengacara bernama Sakuragi yang diutus melelang SMA itu, tapi dia berpikir lain. Kalau Ryuzan bisa mkengirimkan siswanya ke Todai (Tokyo University) maka sekolah dan dia akan dapat nama dan pihak sekolah tak perlu pusing dengan utang piutang. Maka, Sakuragi sensei pun melaksanakan rencana tersebut dengan membuka program akselerasi untuk menuju Todai, dan ga tanggung-tanggung Sakuragi sensei menjamin 5 orang dari Ryuzan bakal keterima di Todai. Maka guru-guru ;lain pun tak sepakat dengan rencana Sakuragi sensei, pertimbangan mereka adalah terkait dengan rangking mereka.

Asal tahu saja di sebelah Ryuzan terdapat SMA juga namanya Shomekan High School yang punya rangking sekolah 70-an, dan dari Shomekan hanya sedikit yang bisa masuk Todai. Itulah alasan Sakuragi sensei ditentang banyak pihak.... (dilanjutin besok lagi ya..)

0 komentar: